Oct 5, 2006

7 stages of divorce

ceritanya pas cari2 gambar nih di mang google nemu gambar ini...



gw pribadi gak tau yaa klo secara teorinya gimana, tp yg gw alamin kurang lebih sama tuh :)

panic
huaah panik tentu..jadi orang tua tunggal, status berubah jadi janda :P, berdoa ma Tuhan "gak mau cerai" , dan ternyata belakangan gw nyadarin banget gw salah berdo'a, yeee koq bisa2nya gw mendikte Tuhan ..malu dong ah..ternyata yg terbaik adalah minta diberikan yang terbaik menurutNYA, dan gw diberi kekuatan untuk menjalaninya

denial
yaaa gitu deh..mengingkari kenyataan..kusut deh pokoknya

agony
masa2 nangis darah sambil garuk2 aspal :P

rage
hmm gw emosian banget deh, pendek sumbu jack!, korbannya? siapa lagi klo gk anak sendiri :(( (maafin mama yaa nak...)

epiphany
hihi mulai2nyadar gitu deh life must go on

negotiation
bukan negosiasi ma manusia ituh yaa :P
tp negosiasi ma diri sendiri..coba lebih ikhas nerima jalan hidup, nerima klo hidup gw mungkin lebih berwarna-warni dari orang laen :)

peace
peace man..(gaya alam huahahaha....)

3 comments:

pancarAdis said...

o.... Begitu.....

Fie said...

Meskipun semua itu ada .... kembalikan lagi ke Allah yakin semua kehendaknya dan selalu ada hikmahnya ... so Peace .... (alam juga hahahhaha)

Masalah Perceraian said...

pikir 1000 kali utk bercerai, di indonesia itu sangat dipersulit lhoo utk cerai dan ingat..tidak ada UU Perceraian di Indonesia

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails